Kata - kata berkarya baginya

                                                                        Desman Gire
Seiring  dengan waktu terus berjalan, dan suda lama kau mengenal ku,
  membesarku, dan mendidik aku dari tidak tau menjadi tau, oleh sebab itu bukan hanya kamu-
mendidik atau memotivasi aku DLSB. tetapi aku mampu berkarya untukmu semampuku.
                                                 I LOVE FOSPEMA PUNLANNY KU


1. Berbahagialah,
bukan karena segala sesuatu tetapi karena kita mampu melihat
hal baik dari segala sesuatu.

2. Belajar tenang,
saya pernah menyesal terburu-buru
belajar berhenti marah,
karena saya sering melihat penyesalan karena marah
Belajar ikhlas,
karena saya tahu TUHAN itu maha tau.

 3. Berulang kali mencobah, belajar memulai lagi,
karena hidup terus berjalan.

4. Kurang cerdas dapat diperbaiki dengan belajar
Kurang cakap dapat dihilangkan dengan pengalaman
Namun tidak jujur itu sulit diperbaiki.

0 Response to "Kata - kata berkarya baginya"

Post a Comment