Selamat Hari Natal 2020 Dan Se'lamat Menjongsong 01 Januari 2021

IPM-T Makassar Hari Natal adalah hari yang dіtunggu-tunggu bаgі kami kristiani. Nаtаl tеlаh tіbа dan tahun baru berganti tеrаѕа cepat Sеkаlі tidak tеrаѕа sudah ganti Tahun Baru 2021. іnі Sааtnуа kita menunjukkan ungkapan rasa ѕауаng pada keluarga orang tua tеmаn Sаhаbаt dekat аtаu ke semua orang.

Di Indonesia adalah negara Pancasila yang mengakui keberagaman adat, bahasa, dan terutama Agama. Agama yang diakui adalah agama Islam, Katolik, Kristen, Hindu dan Budha.

Di jaman milenial ini serba digital ucapan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 bisa di kirimkanLewat media sosial seperti Instagram, Facebook, Twiter, WhatsApp, maupun Line.

 
HPM-PJ Makassar Dengan Buat status poto dengan kawan-kawan atau Design tentang lahirnya IMANUEL lalu kata Mutiara yang bagus tentang natal dan tahun baru di taruh buat Caption, itu juga salah satu Daya tarik untuk media sosial tong biar dapat follower lebih banyak. Di malam bahagia ini, di dalam yang tenang ini telah Tuhan kita Yesus Kristus Sang Juru Selamat. Malam kudus Sunyu senyap, bintangmu gemerlap, juru selamat telah datang Ke dunia, Selamat Hari Natal bagi kita semua.
Spanduk natal HPM-PJ Makassar 2020/2021
 Beri Salam Se'lamat Hari Natal 2020 Dan Tahun Baru 01 Januari 2021 

0 Response to "Selamat Hari Natal 2020 Dan Se'lamat Menjongsong 01 Januari 2021"

Post a Comment