Dana COVID 19 untuk kab. Tolikara masyarakat menilai, di' jadikan lahan bisnis " politik "

Pemalangan jalan trans wamena tolikara oleh masyarakat tolikara, karena masyarakat menilai dana covid 19 untuk kab. Tolikara nilainya cukup besar, namun tidak sampai ke daerah, maka dengan itu masyarakat menilai, dana itu dijadikan lahan bisnis " POLITIK " oleh Usman G. Wanimbo."
"Jayapura. bukan kab. Tolikara ibu kota karubaga, Kerom bukan kab. Tolikara ibu kota karubaga, sulawesi bukan kab. Tolikara ibu kota karubaga.?"
"Ni bukan karang - karanggan dari siapa - siapa, tapi ini yang sebenarnya pegawai - pegawai, onorer - onorer dan seluruh masyrakat Tolikara rasakan, semenjak bapak Usman G. wanimbo  menjabat sebagai kepala daerah kab. Tolikara."
 "Kab. Tolikara di jadikan lahan bisnis akan jabatan, pergantian kepalah" sekolah dan kepalah" lainnya tidak sesuai dengan mekanisme yang ada dalam aturan pemerintahan."
 Bukan karena COVID 19  dan jata beras saja , tapi kaka - kaka atau bapa - bapa kami dan seluruh pegawai - pegawai yang ada di kab. Tolikara, mengalami hal ini, dari semenjak bapak UG menjabat sebagai kepalah daerah kab. Tolikara," gaji - gaji pun tidak sampai ke pegawai - pegawai dan onorer - onorer yang bersangkutan."
"pegawai - pagawai dan onorer - onorer  juga butuh makan hidup dengan keluarganya, tapi bagimana kalau hak - haknya dibegitukan dan bagimana mau ke tempat tugas.?
 

0 Response to "Dana COVID 19 untuk kab. Tolikara masyarakat menilai, di' jadikan lahan bisnis " politik ""

Post a Comment