Asrama Mahasiswa Puncak Jaya di Kota Studi Makassar. Jln. Rappocini Raya Dinilai Tidak Layak Di Huni

                          Foto kondisi mahasiswa 
               puncak jaya di kota studi makassar

"Asrama mahasiswa asal Kab.Puncak Jaya yang terletak di Jalan Rappocini Raya Lorong 09 Blok 7A,  Di Kota  Studi Makassar, dikeluhkan. Sudah setahun mengalami kerusakan di beberapa bagian asrama."

"Badang pengurus HPM - PJ , Ligundi Wonda menjelaskan bahwa, setiap hujan, para penghuni asrama yang berjumlah 24 lebih ini, terpaksa mengungsi di asrama Kabupaten lain.

“Ini sudah sekian  lama kondisi asrama rusak. kamar rusak dan bocor. Jadi kalau hujan kita mengungsi. Karena kondisi asrama atau kamar' kamarnya basah. Selain itu bangunan asrama pun juga  lapuk  karena sudah lama tidak diperbaiki, oleh pemerintah kab. Puncak Jaya” paparnya,"

"Kami sangat berharap sekali, kepada pemerintah  kami Kabupaten Puncak Jaya mendengarkan keluhan kami mahasiswa asal Kab. Puncak Jaya ini yang menuntut ilmu di Kota studi Makassar Sul - Sel," Paparnya seluru penguni asrama,"

“Asrama ini merupakan aset pemerintah  yang sepertinya sudah tidak diperhatikan lagi. Kondisi bangunan yang sudah tidak layak huni. Tetapi tidak ada respon dari pemerintah,” paparnya.

" Dan sementara ini mahasiswa asal kabupaten tersebut pasang tenda laluh tinggal di bawa  tenda/terpal depan asrama mereka. Makassar yang terletak di Jln. Rappocini Raya Lorong 09 Blok 7A." 
                     Paparnya Desman Gire

0 Response to "Asrama Mahasiswa Puncak Jaya di Kota Studi Makassar. Jln. Rappocini Raya Dinilai Tidak Layak Di Huni"

Post a Comment